PRO KARAOKE CRACK V 2.5 Touch Screen

Pro Karaoke Touch Screen ini sangat cocok buat sobat yang suka berkaraoke,atau mungkin mempunyai usaha Karaoke.Pengoperasian yang mudah juga support berbagai file audio video.Versi demo nya hanya untuk 10x pemakaian.Untuk full versinya silahkan sobat download di link di bawah nanti.



input Database Password : prokaraoke
input equalizer Password : karaokepro
Download :

Password :

Note :
  • Bagi sobat yang ingin copas post ini di blog nya ,diharapkan berbesar hati untuk mencantumkan Ceka-Mtp Share sebagai sumbernya 

44 komentar

Link sdh mati bro, mhn bisa kasih link lainnya, via email aja : bgradiotek@yahoo.co.id

Link sudah diperbaiki

Pass Rar Patchnya apa bro.
gak bisa..
mohon pencerahannya.

Bro, pass Rar Patcnya gak bs.
mohon pencerahannya.

Thks cekamtp.blogspot.com

coba download dari link yang satunya

masukin lagu kok could not convert varian..... knapa mas broooooo..

mungkin format lagu tidak sesuai.dicoba terus aja

biasanya format mpeg dan dan

gan mhon di bantu untuk pass rarnya..tq

udah bisa mas, kalo mau masukin lagu song managernya pake apa yaa Mas??

password databasenya mas bro??

Psw patch rar nya apa mas bro kok kalau masukin www.cekamtp.blogspot.com tidak valid??? mohon pencerahannya

pakai link2 aja om..pass emank itu

Sudah dicoba link2 nya mas bro, tapi muncul peringatan: Can not download this file, connection has been closed by server. gimana itu mas bro mengtasinya

SUKSES di XP sp3 black edisi mkasih Gan..........

@olands: masa sich om?ntar aja yaa ane cek..

mohon pass pacth nya
terima kasih
imanwigiharjo@yahoo.co.id

pass udah ada itu gan diatas

Tutor nya gimana gan ,,please ,,

tutor buat apa nya ya gan?
ke sini aja www.bgradiotek.blogspot.com

Matur nuwun. Sip .... Infonya.

lagu yang ada di dalam ga bisa di puter gan...
trus cara masukin lagu kita sendiri gimna ???
mohon petunjuk gan

gan minta nama registrrasi dan kode registrasi nya !!!!

bagi password RARnya dong gan
Arfansah_stmik_ti@rocketmail.com

ID : WD-WMAV2CY27369
Name :?
Program : PRO KARAOKE HOME-40
Reg :?
Mudalangsa1@gmail.com
tolong dong>>>>

PASS RAR nya dong GAN...!!!

PLease gan PASS RAR nya DONG :D

Gan SONG TITLE yang di oprator muncul tapi di monitor dua kog ndak muncul
gimna cara Munculinya

gan kok gak muncul gambarnya di monitor yah cuma suaranya aja. thx

cara masukin lagu nya gmana om ? ifannurholik9@gmail.com

Agan Ceka-MTP,software karaokenya sudah bisa di patch,tapi sewaktu mau isi lagu,ada tulisan DATABASE LOCKED,mohon pencerahan...jadi bagaimana kita bisa mengisi lagu didata base kalau database di locked..?

Agan Ceka-MTP,software karaokenya sudah berhasil di PATCH,dan ngak lagi minta registrasi,akan tetapi pada saat di database setelah dimasukkan password,dan mau diisi lagu ada tulisan DATABASE LOCKED..bagaimana itu ya Gan..?mohon pencerahannya...karena bagaimana kita mau isi lagu,kalau databasenya di locked,trimssssss

mantap gan software y, ijin sedot ya gan
work win 8 enterprise with monitor dell touchscreen

Bos Ceka... :) menurut anda .. Tombol VOCAL/MUSIC itu statusnya skarang kan STEREO dan LEFT .. jadi ga ada RIGHT.. akhirnya kalo di DATABASE di isi LEFT semua.. maka nanti apabila ada salah 1 lagu yang RIGHT, Pas di Klik (masuk ke stereo?) nah barangkali bisa di rubah fungsi buttonnya.. jadi LEFT dan RIGHT saja.. ga usah pake Stereo... :D hehehe

Kenapa harus pakai crack? Pakai software karaoke yang gratis ini aja gan... lengkap fiturnya...
Free Karaoke Software
Cara Pakai Free Karaoke Software User Guide
langitktv.blogspot.com

aduh mana komentar ku :(

Bos Admin... itu link software'nya kok ndak bisa di download ya ?? mohon segera di benahi gan... thanks..., Al_Photoworks22@yahoo.com

Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan masuk ke link request

Konversi Koderequest

Batal
Terima kasih telah berkomentar