DZONE HOME XTREME 7 HALL

Dzone Home extreme 7 hall untuk menu registrasi memang agak beda dengan versi Dzone Xtreme 7 Pro.Untuk harga di website resminya di banderol Rp 1.750.000 per lisensi/serial.Software karaoke dzone versi diatas versi 6 sangatlah sulit mencari installer nya.Terima kasih buat yang telah mengirimi software ini di email.



pencarian terkait : software karaoke software karaoke full version software karaoke full crack software karaoke dzone software karaoke full keygen dzone 7 hall dzone 7 hall keygen dzone 7 hall installer dzone 7 hall dzone home xtreme 7 hall full version dzone home xtreme full version dzone home extreme 7 hall 

44 komentar

MANTAP oom... tinggal Xkaraoke aka Dzone 8 dipacth oom.......

@maskacrut : kasih Installer yg full ..., yg beredar full demo bro..

Ceka MTP memang top banget dah

ditunggu oleh olehnya om........

habis dah stok sopeeleerr dari depeelooperrnya....xixixixi

weleh, gak punya oom :-(
lah versi paling baru oom, dijamin jarang yg punya.kecuali yg beli.

@oom Bmabang wah ane gak punya oom....
kalo punya pasti ane kirimin ke oom juga.

ane kirimin jg ya om kacrut :p

kebetulan aja gan bisanya..masih tahap belajar :)

oleh2 apa nie gan?installer apa serial?

semoga om CEKA gak pelit Installer kyk Tetangga sebelah.. :D

Kirim ke ane ya om..

gan bisa ikutan antrian instalasinya,buat belajar gan,.....thanks sebelumnya
sekaraka.elysduan@gmail.com

ijin ma yg punya dulu gan..:D

ane jg ngggu ijin share gan :(

mudah2 segera dapat restu,....shingga bis nyicipi instlasinya...ane tunggu gan

Udah permisi kok Om Ceka.

kemungkinan Adminnya sibuk.
jd pesan2 dari tamunya ga sempat di respont atau terlalu banyak yg pesan jd adminnya kelupaan...:D

Antri jg ya om..

jempol dah om
minta tolong ipos 4 dikirimin ya
pinguinhitamputih@ymail.com

ipos ane ga ada gan..

kalo ane minta Race aja daah yag jelas ada ..... :-)

race jg dkasih lapak sebelah om :(

mas bro tolong bikinin SN dong ane punya sofeware tp gak tau SN http://www.4shared.com/file/nwx1IHCJ/HomeSetup.html

yang bilang-bilang pelit tuh dah pernah share apa???????

om admin, soppler yg pernah saya kirim gimana gol pa belon??

mas ceka kalau untuk server room harus ada jaringan internetnya yah.....

kyknya ga harus gan..asal ada kabel lan

yg mn gan? karaoke? itu demo nya gan

kyknya udah bnyak yg share itu gan..disini jg pernah share,blog khusus karaoke
www.bgradiotek.blogspot.com

>>>WANI PIRO : Anda Sendiri Pernah Share apa??

Anda sendiri pernah ngomong :
"USUL Admin, sebaiknya file SETUP/Installer tidak dipajang link downloadnya..
Sedikit kita hargai pemilik soft...
makasih..."

Penampakan.
http://cekamtp.blogspot.com/2013/04/dzone-xtreme-7-pro-full-version.html

memang di rumah om CK sya belum sempat utk berbagi.
tapi utk tetangga lain saya berbagi walaupun hanya sekedar share pengalaman.

dibanding dengan anda Hanya cuma Intip blog Diam2 trus curi tutz trus ente jual.

search di 4shared aja pasti nemu............
gak usah ribut di Blog orang

mas bro tolong bikinin SN dong ane punya sofeware tp gak tau SN

ini link ISTILAB KARAOKE
http://www.mediafire.com/?4azb83stxati8sh

sama admin v8 Pro, disebelah v6 bisnis, single layer v6 ... masih kurang??? sy jg udah kasi solusi utk isi database panzhano biar ndak isi satu satu lagunya ...

om admin sorry ya, ini terakhir sy nulis supaya ndak ribut di blognya om admin ...

mastah maskacrut@ udah nyari di 4shared ni g ketemu2.. bantuin donk mastah.. :)

hmmm mkg oom carinya belum sungguh-sungguh
masih ada kok, ni buktinya, barusan ane cek
http://postimg.org/image/6ftkpk74z/

ane gak berani share link, cos sedang ada razia dr developer dan harus dapet ijin dari yg punya bLog juga.. Mastah Ceka-mtp :-)

dan ane blom level mastah oom, yang level mastah ni yg punya blog ini. :-) ane mah masih newbie culun banget.

Om kacrut ngikut ilmu padi :)

mungkn yg ini y gan http://www.4shared.com/rar/omMjvRSa/DZONE_HOME_EXTREME_7_HALL.html
atau udah dihapus sama mastah ceka-mtp.. :(

gak dihapus oom, cuman di Private aja kali...lagian versi 7 Hall, gak jauh beda dari segi tampilan dengan versi 6 pro. cuman ada tambahan menu dikit aja kok....

emang Aslinya masih culun kok oom.... :-)

namanya juga pengen nyoba om Maskacrut ganteng., klw bisa kirim email aja coingintau@gmail.com

http://runamux.net/search/view/archive/OMj4CpTf/DZONE_XTREME_HALL.html tp pass nya g tau.. mudah2n ada yg mau bantu.. :D

bos ane minta installernya dong....

Segala sesuatu yg membahas dzone sudah sy tutup..makasih :)

mohon link downloadnya utk Dzone Home xtreme 7 hall

untuk link download silahkan search di 4shared ya maz ..

Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan masuk ke link request

Konversi Koderequest

Batal
Terima kasih telah berkomentar