ESSEKUL | CekaMtp

ESSEKUL

ESSEKUL , Software administrasi sekolah yang lumayan canggih karena dilengkapi dengan modul sms center.Harga Rp. 1,550,000; / 1 PC..Fitur cukup lumayan dibanding software sejenisnya.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap,tentang modul-modulnya silahkan baca disini:
ESSekul adalah software aplikasi komputer berbahasa Indonesia untuk manajemen dan administrasi sekolah yang diproduksi untuk setingkat SD, SMP dan SMA/SMK.Aplikasi ini terus dikembangkan mengikuti kebutuhan umum dan standar sekolah-sekolah. Sistem administrasi bisa dipakai untuk berbagai tahun ajaran, sehingga sangat memudahkan dalam dokumentasi - kontrol dan pencarian data sejak awal diinstal sampai akhir pemakaian oleh organisasi Anda.
Fitur Manajemen: Sistem administrasi dan manajemen siswa, guru, RAPBS, PKL, Psb, Nilai, Absensi,
Biaya2 (bebas ditambah jenis pembiayaan), inventaris, pembayaran siswa (bebas ditambah jenisnya), cetak KTM, dll. Fitur Sms: yang dikhususkan untuk melengkapi layanan info sekolah untuk umum dan orangtua melalui sms sebagai mesin penjawab sms, sms psb, info nilai, info pembayaran, dan sms masal ke grup - ms.excel - dan sms masal informasi data siswa ke orang tua.


Download :

2 komentar

Gan paswordnya kok gak bisa yach????

gan minta cara mencari serial number essekul

Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan masuk ke link request

Konversi Koderequest

Batal
Terima kasih telah berkomentar