Program Toko POS Finance Tools | CekaMtp

Program Toko POS Finance Tools

Program Toko POS Finance tools ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Support Client server juga. Untuk pengaktifan Program Toko POS agar full version kita harus terhubung dengan jaringan internet. Sebagian ciri-ciri program teregistrasi adalah tampilan nama pemilik, alamat pemilik dan juga nama toko akan keluar diatas dan dibawah tampilan utama software.Disini saya juga sertakan juga screenshot all version program toko pos finance tools. Untuk modul/fitur saya sertakan juga di bawah.

 versi 1.4.4
(click untuk memperbesar gambar)

versi 2.8.8
(click untuk memperbesar gambar)

versi 3.9.9
(click untuk memperbesar gambar)

versi 4.1.8
(click untuk memperbesar gambar)


versi 5.1.1
(click untuk memperbesar gambar)

versi 5.1.8
(click untuk memperbesar gambar)

Fitur dan modul Program toko Pos Finance Tools disini:
PROGRAM TOKO POS FINANCE TOOLS

Program toko dan kasir POS (Point Of Sale) Tools adalah program yang bisa digunakan untuk mengelola stok pembelian penjualan dan laporan keuangan secara instant dalam berbagai jenis usaha pertokoan seperti : swalayan, minimarket, supermarket, dst sejenis. Tanpa harus terlalu dalam memahami teori matematika dan akutansi yang rumit serta menyederhanakan aktivitas konvensional menjadi lebih mudah dan ringkas dengan basis data komputerisasi dan netowork (Untuk akurasi perhitungan dan Portabilitas aplikasi), Dengan spesifikasi fitur dan menu sebagai berikut :

1. Menu Toko untuk mengisikan data toko anda, setelah program terinstal lengkap maka program bisa diberi label kop toko anda, yang nantinya akan muncul pada nota dan faktur penjualan, maupun pada report atau laporan-laporan stok maupun keuangan keseluruhan.

2. Menu Aktivasi digunakan untuk mengaktifkan program pada mode full versi.

3. Support atau mendukung tipe single dan multi user, bisa dipilih saat anda
registrasi. Sesuai dengan jumlah PC/Client yang anda butuhkan.

4. Menu Stok Barang / Produk digunakan untuk memasukan stok pembelian produk pada toko anda. Data yang bisa dimasukan kedalamnya seperti : Kode barang, Nama barang, jenis satuan, stok dan lainnya. Bisa anda lihat langsung dalam program setelah anda setup.

5. Menu Operasional Toko - Digunakan untuk memasukan data pengeluaran toko anda, Misalnya untuk gaji staf/karyawan, listrik, air, akomodasi, genertaor, dan jenis biaya operasional lainnya yang bisa anda tambahkan dan inputkan sendiri jenisnya sesuai dengan kebutuhkan anda.

6. Menu Arsip Stok Barang - Untuk melihat dan cross check stok produk pada toko anda keseluruhan.

7. Fitur Barcode - Digunakan untuk memasukan barang menggunakan barcode scanner secara otomatis sesuai standar kategori maupun kriteria produk. Pun bisa digunakan secara manual, jika anda ingin membuat barcode sendiri sesuai dengan paket produk di toko anda.

8. Menu Daftar Kasir - Digunakan untuk memasukan data account kasir maupun OP pada toko anda, sehingga level dan penggunaan bisa anda atur sesuai dengan Shift dan Jam kerja kasir toko anda.

7. Menu Set Server - Digunakan untuk konfigurasi PC anda baik sebagai Server Stok maupun khusus komputer kasir. Terutama untuk anda yang memilih license multi user diatas 1PC dengan jaringan dasar LAN. Untuk yang single user, menu ini tetap ada namun tidak harus anda gunakan.

8.Menu Add Suplier - Digunakan untuk memasukan data suplier produk pada toko anda, sehingga memudahkan cross checking untuk return, garansi dan lainnya.

9. Menu Update Stok - Digunakan untuk menambah maupun mengurangi stok secara tersendiri, terutama untuk bagian stok gudang, jadi jika suatu waktu ada transaksi maupun penjualan barang, dan Jumlah stok berkurang, Maka jika ada barang masuk, anda tinggal edit stoknya saja, tanpa harus menginput dari awal.

10. Panel Menu Transaksi - Digunakan kasir saat transaksi dan penjualan barang, Fitur ini dilengkapi bisa untuk transaksi penjualan cash dan piutang. Diskon bisa dimasukan baik dalam nominal rupiah maupun dalam bentuk % atau prosentase, dan program otomatis akan mengakumulasikan jenisnya. Program juga bisa digunakan untuk transaksi pelanggan dan non pelanggan toko anda. Akumulator otomatis : jumlah pembelian, perhitungan uang cash dan kembalian, serta perhitungan piutang bagi yang menggunakannya. (Spek lebih detail - lihat langsung di program)

11. Menu Set Server PC-KASIR - Digunakan untuk mengkonfigurasi PC baik sebagai server maupun kasir. Type shared dan proteksi data bisa dipilih fleksibel sesuai kebutuhan baik mode SQL(Server Mode) dan Paradox (Local Mode).

12. Menu User Guide Jaringan - Berisi gambar dan topologi jaringan fisik LAN, untuk mempermudah anda menysun jaringan LAN pada toko, terutama untuk supermarket misalnya, yang mana PC-Server gudang stok dan kasir dibedakan Level dan Otoritas penggunaannya, Dengan diagram dan gambar tersebut, Pola jaringan lebih mudah anda pahami dan implementasikan, TERUTAMA untuk Multi user. Khusus pengguna single user, menu ini tidak harus digunakan. (Optional)

13. Laporan Stok Barang - Digunakan untuk mencetak atau print laporan stok barang secara perioding per tanggal, bulan, dan tahun, baik berdasarkan pengurutan kode barang maupun nama barang.

14. Menu Laporan penjualan - Digunakan untuk mencetak maupun print laporan penjualan secara periodik.

15. Menu NR Rugi Laba - Digunakan untuk cek dan membuat laporan keuangan maupun neraca rugi laba pada toko anda, dan mencetaknya dengan berbagai jenis printer sesuai kebutuhan anda, baik INK Jet dan Dot Matrik.

16. Menu Technical dan Customer Support - Terintegrasi lengkap dalam program, digunakan jika anda membutuhkan penjelasan, mengalami kesulitan installasi, atau membutuhkan bantuan lebih cepat, tinggal anda klik menu ini dan masukan data pertanyaan dan konsultasi anda, Simple praktis efisien dan cepat terkirim konsultasi anda. (All in One Layer di Aplikasi Utama). Mempermudah anda menghubungi Help-Desk dan Customer Support.

17. Menu Help and Manual- Berisi panduan dan user guide, baik dalam bentuk notifikasi box, file PDF, dan bahkan Langsung dengan VIDEO Tutorial Interaktif, Sehingga bisa digunakan siapa saja tanpa harus memiliki pengalaman berkomputer maupun perkasiran dan pertokoan bertahun-tahun, anda yang baru menggunakan program ini sekalipun dan baru akan memulai usaha pertokoan sekalipun, akan sangat Mudah dan Terbantu dengan fasilitas tutorial yang lengkap tipenya seperti ini, pasti dan bisa anda cek langsung di program utama setelah anda download dan setup nanti.

18. Menu Mode Tampilan dan Theme - Digunakan untuk mengganti-ganti skin program toko anda, sesuai kesukaan anda agar lebih eye candy, Juga wallpaper program yang bisa diisi dengan gambar Toko Anda atau tempat usaha anda, sehingga program dan brand Toko anda dalam menggunakan software ini akan lebih elegan.

19. Menu Chagne Shift - Digunakan untuk mengganti otorisasi dan jam kerja kasir, pengelola toko maupun level role penggunaan program baik sebagai admin dan OP/Kasir.

20. Menu BackUp data base - Digunakan untuk anda agar bisa sewaktu-wktu membackup data anda ke media simpan yang anda punya, sehingga lebih nyaman dan preventif, jika suatu saat PC anda akan di repair karena trouble dan sebagainya, sehingga tidak perlu menginput data dari nol serta tidak repot.

Untuk spesifikasi dan fitur lebih lengkap tidak semuanya ditulis, karena cukup panjang, Maka langsung saja anda download programnya, boleh dan bisa anda coba dulu atau TRIAL, jika sudah cocok dan memahami fungsi manfaat dan penggunaan sesuai dengan kebutuhan anda, Maka anda cukup mengktifkan atau aktivasi ke Full Versinya. (Panduan aktivasi juga sudah disertakan). Simak selengkapnya sampai selesai, hingga anda bisa memahami fitur dan fasilitas menu lebih extra yang bisa anda dapatkan saat ini juga. Serta bisa anda compare jika diperlukan. Sehingga lebih realistis fairness dan rasional.


Postingan ini terkait dengan pencarian :
Program toko v11A, Program toko POS, Software Toko, Software Minimarket, Software supermarket, Download program toko v11A, etc

3 komentar

mana serialnya um?? reply to : ant_guitar2000@yahoo.com

minta aktivasi nya donk gan

reply to akudahgede@gmail.com

GIMANA CARA MEMASUKKAN DATA DEBITUR GANN

Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan masuk ke link request

Konversi Koderequest

Batal
Terima kasih telah berkomentar