MITRA KOMPUTER VERSI 2.6 | CekaMtp

MITRA KOMPUTER VERSI 2.6

Mitra Komputer versi 2.6 adalah software administrasi untuk toko komputer.Penggunaan cukup mudah bagi mereka yang awam tentang administrasi.Untuk Harga Lisensi MPP = Rp. 2.100.000,- / lisensi.
Lisensi MPP adalah lisensi yg melekat pada pembeli, bukan pada PC nya, sehingga apabila PC yg dipakai rusak dan terpaksa harus instal ulang atau harus ganti PC maka pembeli tetap berhak memakai program tersebut tanpa terkena biaya apapun dan lisensi sama sekali tidak hilang, lisensi MPP ini berlaku selama pembeli ada, tidak boleh dipindah tangankan, dan 1lisensi hanya berlaku untuk 1PC saja.


Deskripsi :
Program mitra komputer merupakan program administrasi untuk toko komputer yg memiliki fitur-fitur yg cukup lengkap, mudah dalam menggunakan dan dilengkapi sistem pencarian yg cepat, sehingga akan memudahkan anda dalam mengelola bisnis toko komputer, modul-modul yg ada meliputi ; modul penjualan, pembelian, hutang, pihutang, retur, keuangan, data stok, data customer, data suplier, mutasi toko-gudang, rakit barang, laba-rugi, dan laporan-laporan yg  cukup lengkap.

Download :

Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan masuk ke link request

Konversi Koderequest

Batal
Terima kasih telah berkomentar